Prediksi Brasil vs Peru, Final Copa America 8 Juli 2018

Prediksi Brasil vs Peru pada pertandingan final Copa America tentu akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik dan menegangkan. Perebutan gelar juara Copa America rencananya akan berlangsung pada hari Senin, 8 Juli 2019 Pukul.03:00 WIB, bertempat di Stadion Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio De Janeiro, Brasil.

brasil vs peru

Usai menyingkirkan tim bebuyutan Argentina di babak Semifinal, Brasil bukan hanya mampu melaju ke final, namun juga menunjukkan taji mereka sebagai favorit juara.

Sempat diragukan karena striker mereka yakni Gabriel Jesus dan Firmino minim gol, keduanya menjawab dengan mencatatkan dua gol untuk secara meyakinkan menyingkirkan Argentina.

Brasil memang menemukan ketajaman di dalam diri Everton dan Coutinho yang tampil menjadi juru gedor utama Brasil sejauh ini, keduanya sama-sama mengemas dua gol.

Di perempat final, dibandingkan Peru, Uruguay lebih difavoritkan. Imbang 0-0 sepanjang waktu normal, Peru menang adu penalti dan membuat Luis Suarez menangis di atas lapangan.

Di semifinal, Chile lebih diunggulkan. Hasilnya, La Roja dipermak tiga gol tanpa balas. Gol-gol Edison Flores, Yoshimar Yotun dan Paolo Guerrero membawa Peru ke final Copa America pertamanya sejak meraih gelar kedua pada tahun 1975.

Guerrero adalah pemain Peru yang wajib diwaspadai oleh barisan belakang tuan rumah. Dua gol sudah dicetak oleh bomber veteran Los Incas itu di Copa America 2019. Saat ini, dia merupakan top scorer aktif Copa America dengan torehan 13 golnya.

untuk bisa memenangkan gelar tentu anak asuh tite, harus bermain maksimal, dan tidak terpancing oleh kelebihan yang dipunyai, walaupun pernah menang telak atas peru di fase grup A, lima gol tanpa balas kegawang yang dijaga oleh Pedro Gallese.

Sedangkan Timnas Peru, mengawali laga selama diajang copa america 2019, dengan hasil sekali kalah atas brasil yaitu 5-0, dan bermain seri atas venezuela skor kaca mata, namun berhasil menang atas bolivia, chile, dan adu pinalti atas uruguay.

Perkiraan Susunan Pemain
Brasil (4-2-3-1): Alisson; Luis, Silva, Marquinhos, Alves; Casemiro, Arthur; Everton, Coutinho, Gabriel Jesus. Firmino.

Pelatih: Tite.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Abram, Zambrano, Advincula; Tapia, Yotun; Flores, Cueva; Carrillo; Guerrero.

Pelatih: Ricardo Gareca (Argentina).

datar member
Tags:

Author: 

Leave a Reply